Senin, 18 Maret 2013

Mengembalikan data yang terformat




Assalamu’alaikum.wr.wb.

          Salam sejahtera bagi semua nya. Ok untuk postingan kali ini saya Cuma curhat saja, karena ini mah Cuma postingan tentang pengalaman saya bersama teman. Saya disini ngasih solusi untuk Anda bila kejadian ini sama hal dengan saya. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan saja Anda baca - baca dulu postingan saya dan bila Anda gak mau, tinggal lewatin saja deh postingan di bawah ini :)

         Pada malam hari sekitar jam 02.15. Saya bersama teman saya sedang menyalin File dari Flash Disk ke Local Disk D:/ di kamar, karena Flash Disk saya sudah lelet. Jadi pada saat file yang di dalamnya di gunakan kurang maksimal. Sesudah menyalin File/Data sudah beres, langsung saja saya men-format Flash Disk.

         Nah.. di saat itu, pada saat peng-Formatan berlangsung *West.. gayanya kaya apa aja berlangsung,, hahahahaa*.. ya udah kita lanjut saja. Nah di saat dalam peng-Formatan berjalan, tiba-tiba berhentii, nah pada saat saat itu *Ku saya teh cabut aza we Flash Disk nya, langsung ku saya di masukin lagi*… 

         Sesudaha di masukin langsung ada perintah *Format Disk*, tak berpikir panjang langsung saja saya klik dan langsung melanjutkan peng-Formatan Flash Disk. Ehhh,,, ternyata di saat membuka *Local Disk D:/*, ehh.. data yang ada di dalam nya ga ada, padahal pas Flash Disk saya di masukan dan langsung ada perintah *Format Disk* itu di Drive F:/, ehh malah yang Local Disk D:/ ikut ke Format. Nah.. di sini saya kebingungan, bagaimana caranya mengembalikan data yang ter-Format bisa kembali lagi. Apalagi saya simpan File tuh di Netbook punya temenn…


         Ya udah. Di saat itu saya bersama teman saya langsung saja searching untuk mencari SOFTWARE yang bisa mengembalikan data yang sudah ter-Format. Sudah beberapa yang saya coba, tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan, karena Saya Sudah LIEUR alias Pusing ( JANGAR SIRAH ) *ceuk orang sunda mah*. Hahahahaha….
        Tak beberapa kemudian, temen saya baru ingat tentang software yang bisa mengembalikan data yang sudah ter-Format yaitu *Getdataback For NTFS*, ini untuk harddisk. Dan sya beberpa kali mencoba dengan SOFTWARE tersebut memang butuh pengorbanan, perjuangan dan do’a yang sangat menguras keringat kita berdua… hahahaha 


       Dan yang sangat penting butuh kesabaran yang sngatt lama….. pada pukul 14.45 kita bru dapat satu SOFTWARE ea yang full* begitu kami mendapatkan SOFTWARE tersebut kami masih dalam kesulitan dalam berpikir bicause alis karena kita gak tau cara menggunakan program tersebut...

       Dari situ kita masih berusaha mempelajari program anu eta teh,, ketika kita berdua sudah PUSING ALIAS JANGAR SIRAH,  kita berdua bertanya kepada ABAH YOU TUBE,,,, hahahahahaha

       Kita diberi jawaban oleh ABAH.. disitulah kita baru bisa menjalankan program tersebut. Alhamdulillah kita bisa mengembalikan  semua dokumen atau data yang hilang atau yang terformat tadi ...  Alhamdulillah :) hehehe






       Untuk lebih detailnya dan bila anda mau Software + Tutorialnya atau mau mencoba nya, anda bisa men-Download nya.

Dan untuk link nya ada di bawah ini. 



Klik Disini untuk men-download SOFTWARE nya. 
Dan Klik Disini untuk men-download TUTORIAL nya.



Semoga SOFTWARE dan TUTORIAL nya bermanfaat bagi Anda sekalian yang mau mencoba nya. 



Wassalamu’alaikum.wr.wb.


Sumber : iwansetian.blogspot.com


Latest News

Loading...

Blogger templates

Flag Counter

Feed Section

125 x 125 Ad Section